Link Exc

Assalamualaikum Wr.Wb. langsung aja dah sobat blogger, sebelomnya sudah saya posting tentang Tukaran Banner.. nah kali ini saya mau mengajak sobat blogger buat tukaran link/ Link exchange.. gimana.. tertarik buat tukaran link dengan saya..? kalau tertarik,, silahkan copy paste code dibawah ini,, dan pasang diblog sobat blogger sekalian,, kalau sudah dipasang,, silahkan berkomentar di postingan saya ini, nanti saya langsung pasang link sobat di blog saya,,


<br /> <li><b><a href="http://deejayhan.blogspot.com" style="text-decoration:none;" target="new"><strong><span style="color:black;font-size:normal;text-shadow:-1px -1px 1px grey;">[./DeeJayHan-Blog]<br /> </span></strong></a></b></li><br />

yg mau tukaran link, silahkan berkomentar dipostingan saya ini. Dan yg tidak memasang link saya di blognya,, maka dengan sangat terpaksa saya akan menghapus link blog sobat dari daftar diatas,, oke,, !! Jika sudah terpasang link anda di blog saya . Silahkan pasang link saya ke blog anda. Confirmasi Lewat Facebook Or Comment Di salah satu Postingan Atau Di Bawah ini . Thanks @Admin

Artikel Terkait

0 komentar

Posting Komentar

Cancel Reply